Keberangkatan Kader Laskar Merah Putih (LMP) Kota Metro, Untuk Hadiri Acara HUT (LMP)Di jakarta

Selasa, 01 Nov 2022 | 21:13:54 WIB, Dilihat 191 Kali

Oleh Redaksi Kompas Lampung

Share on Facebook Share on Twitter

Keberangkatan Kader Laskar Merah Putih (LMP) Kota Metro, Untuk Hadiri Acara HUT (LMP)Di jakarta

Baca Juga : Diduga Anggota BPD Desa Sumberrejo, Kecamatan Batanghari Main Mata Dengan Lurah Kelola Proyek Desa


Metro, KompasLampung.Com - Perayaan HUT Laskar Merah Putih (LMP) Yang di adakan di jakarta,akan di hadiri seluruh Kader( LMP) di indonesia,Termasuk dari metro lampung,Yang di bawahi Pinpinan Saudara Rusmansyah.

Acara HUT( LMP) Di jakarta di hadiri Seluruh Kader Dan mada dari Propinsi masing -masing daerah, termasuk dari kota metro lampung,serta mengadakan jalan Sehat/ Santai Dengan di Meriah kan Artis- Artis ibu kota jalan santai dimulai dari jam 08.00 WIB. Dimulai dari Markas Besar LMP Grogol menuju titik akhir di RTH Kalijodo. Sekitar 3000 peserta ambil bagian dalam acara ini. Para peserta terdiri dari kalangan masyarakat di sekitaran wilayah Jakarta Barat dan  bersama Keluarga Besar Kader Laskar Merah Putih.

H.M Arsyad Cannu sebagai Ketua Umum Laskar Merah Putih melepas langsung acara jalan santai ini.

5 unit sepeda motor telah disediakan sebagai hadiah bagi para peserta melalui doorprize. Ada juga kulkas, TV, sepeda, microwave, rice cooker, kipas angin, handphone android, dan hadiah hiburan lainnya berupa jam tangan. Luar biasa, dua motor diantaranya dimenangkan oleh rekan sahabat LMP dari Forkabi Alhmdulilah.

Satu buah KULKAS, di raih dari Laskar merah putih (LMP) METRO Lampung,
"Katakan untuk Para Kader Laskar Merah Putih yang saya banggakan dan saya cintai, tiada hal yang paling indah di dunia, selain berkumpul bersama keluarga tercinta di rumah. Tapi, ada yang tidak kalah penting kebahagiaan KITA saat ini, yaitu berkumpul bersama Keluarga Besar Laskar Merah Putih, bersama Kader-Kader yang saya banggakan dan saya cintai. Pertama-tama saya ingin menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para tamu undangan yang telah berkenan dan menyempatkan hadir pada acara hari ini. Yang kedua saya ingin menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya, terhadap kerja keras Ketua Pelaksana, Daeng Jamal - Panglima Mabes Laskar Merah Putih, dan seluruh Pengurus yang terlibat serta para kader dari markas daerah seluruh Indonesia, dalam rangka mempersiapkan dan menyukseskan serta ikut dalam pelaksanaan HUT Laskar Merah Putih ke 22 tahun, dan juga dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022," tuturnya.

 

"Sekaligus bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda saya menegaskan, "Laskar Merah Putih, SIAP menjadi Garda terdepan menjadi bagian menjaga pertahanan dan keamanan NKRI Bersama TNI dan Polri. Laskar Merah Putih SIAP menjadi Garda terdepan, bekerja sama dengan Pemeritah Memakmurkan kesejahteraan Anggota dan Masyarakat. Laskar Merah Putih, SIAP menjadi Pioneer, untuk memantapkan Program Inter Preuneur Ship agar seluruh Anggota dan Masyarakat berjiwa Usaha dan menjadi Mandiri. Tentunya semua itu berkat Kerjasama dan dukungan Pemerintah, TNI dan Polri, karena kami, Laskar Merah Putih adalah bagian dari setiap denyut nadi NKRI.
Saudara-saudaraku, Kader Laskar Merah Putih di seluruh Indonesia, jangan pernah berharap sesuatu dari NKRI, tapi apa yang dapat kalian berikan untuk Bangsa dan Negara yang kita cintai ini.
Indonesia butuh Visioner, Indonesia butuh Inovator, Indonesia butuh Konseptor, "Indonesia butuh kita," tegasnya.

Tambahnya, "tidak perlu satu darah untuk menjadi Saudara
Tidak perlu satu Suku untuk menjadi Saudara
Bahkan tidak perlu satu Agama untuk menjadi Saudara

Karena Kita Semua BERSAUDARA!
Selamat Ulang Tahun Laskar Merah Putih ke 22 tahun
Selamat Memperingati Hari Sumpah Pemuda 2022

Semoga Allah meridhoi apa yang kita cita-citakan dan laksanakan, demi kepentingan Bangsa dan Negara yang kita cintai, INDONESIA," tutupnya.

Dalam acara ini, hadir beberapa Markas Daerah (Mada) yakni, Mada DKI, Mada Banten, Mada Lampung, Mada Jabar dan Mada Jawa Tengah, Dan di hadiri Juga Mentri  pertanian dan Perwakilan unsur TNI dan Polres Metro Jakarta Barat. (Red)



Diduga Anggota BPD Desa Sumberrejo, Kecamatan Batanghari Main Mata Dengan Lurah Kelola Proyek Desa
  • Diduga Anggota BPD Desa Sumberrejo, Kecamatan Batanghari Main Mata Dengan Lurah Kelola Proyek Desa

    Selasa, | 19:58:20 | 532 Kali


  • Wakil Ketua DPRD Kota Metro Bersama Walikota Sambut Kepulangan Jamaah Haji
  • Wakil Ketua DPRD Kota Metro Bersama Walikota Sambut Kepulangan Jamaah Haji

    Rabu, | 19:23:54 | 258 Kali


  • Ketua Komisi I DPRD Kota Metro Ajak Masyarakat Awasi Proyek Perbaikan Jalan
  • Ketua Komisi I DPRD Kota Metro Ajak Masyarakat Awasi Proyek Perbaikan Jalan

    Minggu, | 19:22:26 | 359 Kali


  • Amrulloh Minta Pemkot Metro Tidak Kambing Hitamkan Provinsi
  • Amrulloh Minta Pemkot Metro Tidak Kambing Hitamkan Provinsi

    Selasa, | 19:20:43 | 435 Kali


  • Rapat Paripurna DPRD Kota Metro Tentang Pandangan Umum Fraksi
  • Rapat Paripurna DPRD Kota Metro Tentang Pandangan Umum Fraksi

    Selasa, | 19:19:22 | 300 Kali